Posted by : Owner Nov 8, 2016

ini adalah cerita mengenai pengalaman aku menjadi pasukan pengibar bendera pada saat upacara bendera di sekolah.

Senin tanggal 31 Oktober 2016 kelas aku mendapat giliran sebagai penyelenggara upacara bendera, dan ibu guru memilih beberapa orang untuk menjadi petugas yang akan menaikan bendera merah putih.

Aku termasuk yang terpilih untuk membawa bendera merah putih bersama dengan beberapa orang temanku.

Kami berlatih selama beberapa hari untuk mempersiapkan diri agar tampil baik pada saat acaranya. Kami sangat bersemangat dan bangga bisa terpilih makanya kami berlatih dengan benar-benar.

nah ini foto kami pada saat upacara bendera

Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih beraksi..

Sempat deg deg an juga lho.. takut membuat kesalahan. AKu yang membawa bendera merah putih.

Persiapan Pengibaran Bendera

Aku dan teman-teman sedang memasang bendera di tiang bendera.
Bendera siap ditarik di kibarkan
Alhamdulillah kami berhasil melaksanakan kepercayaan dengan baik, semuanya berjalan dengan baik sekali malah pak Arifin, kepala sekolah kami memuji kelas kami yang berhasil membawakan upacara bendera dengan sangat baik dan diberi kepercayaan lagi untuk melaksanakan upacara bendera di hari Pahlawan tgl 10 November nanti, horreeee...  





Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Afira Khaylavita Maritza Jarfin - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -