Posted by : Owner Jan 24, 2012

Sabtu lalu, tanggal 21 Januari 2012, aku tes masuk SD di Global Islamic LabSchool. Sekolah ini di daerah Kalimulya Depok, tidak terlalu jauh dari rumahku.

Tes dimulai dari jam 8 sampai jam 11.30, aku kesana diantar mama dan papa. berangkat dari rumah jam 8 pagi, sampai disana kita disambut oleh kepala sekolahnya, kemudian papa menulis daftar hadir dan mendapat name tag untuk aku, langsung aku kalungin aja.

Ga lama kemudian namaku dipanggil untuk tes, setiap 1 orang  guru mewakili satu materi pelajaran, jadi yang di tes adalah bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika, mewarnai gabar, membaca doa dan membaca ayat-ayat pendek. jadi ada beberapa guru dan kita berpindah-pindah setiap selesai 1 tes, kelasnya juga berbeda jadi pindah kelas juga. tapi enak koq.. gurunya ajak kita ngobrol-ngobrol aja jadi tidak terasa seperti sedang di tes.

Alhamdulillah aku bisa semua waktu ditanya papa "gimana Fira tesnya bisa ga?" "Fira mesti buat papa bangga lagi ya, seperti di Rahmaniyah kemarin", kata papa.

Memang di Rahmaniyah kemarin apa sih ? itu lho, kan sebelum tes di global, aku tes juga di SDIT Rahmaniyah dan aku lulus tesnya, cuma aku lebih suka sekolah di Global Islamic LabSchool, jadi ikutan tes lagi deh disini.
Hasil Tes Masuk SDIT Rahmaniyah
Itu dia yang bikin papaku bangga sama aku karena dari beberapa anak yang tes disana yang berasal dari TK Bina Insani hanya aku yang lulus.

Nah Mudah-mudahan ya Allah, aku bisa lulus juga di sini dan bisa sekolah di Global Islamic LabShcool seperti yang aku mau.

Oh ya ini foto-foto waktu aku di tes.

Dengerin bu Guru
Aku sudah selesai...
Tesnya seperti ini..
Aku bersiap-siap dah beres nih

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Afira Khaylavita Maritza Jarfin - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -