Posted by : Owner Feb 6, 2012

Horeee.. akhirnya aku diterima di tempat yang aku mauuuu..... aku di terima di Global Islamic Lab School.

Hiiihiii.. akhirnya aku bikin papaku bangga lagi sama aku, kata papa " Fira harus bikin papa bangga ya.. kemarin sudah lulus tes di SDIT Rahmaniyah, lalu bisa naik sepeda roda dua, nah nanti harus lulus tes di Glabs ya....", gitu  kata papa waktu mengantar aku tes di Glabs.

Akhirnya, Alhamdulillah aku lulus juga... ini dia pengumumannya.

Pengumuman Hasil Tes masuk SD GLabS

Tuh, lihat pengumumannya di atas, namaku ada di urutan no. 13, mama bingung koq aku ada diurutan ke 13, apakah itu berdasarkan rangking hasil tes ? koq urutan Fira rendah ? setelah di tanya ke panitia, ternyata nomor urut itu secara acak saja bukan berdasarkan ranking. "Ooooo... ", gitu kata mama, rupanya mama kuatir kalau aku ternyata ada diurutan nomor sekian karena menurut mama seharusnya aku ada diurutan yang lebih baik. :)

Buat aku yang penting lulus dan nanti masuk SD disana, dan kata papa nanti kalau sudah SD aku akan dapat sepeda yang baru... sik..asyikk...


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Afira Khaylavita Maritza Jarfin - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -