Posted by : Owner Jan 16, 2012

Hiiihii.. papa hari rabu pagi, aku bikin kagum, kenapa ? hari itu pagi-pagi papa aku ajak kedepan rumah sebelum berangkat, karena aku mau menunjukkan ke papa kalau aku sudah bisa naik sepeda roda 2.

Waktu aku bilang "ayo papa ke depan, lihat deh.."  terus aku tarik tangan papa, aku ambil sepeda yang ada di teras " nih lihat ya..Fira mau meluncur"  sambil aku bersiap-siap diatas sepeda. wusshhh.. akhirnya papa lihat juag aku sudah bisa naik sepeda, "wah.. hebat anak papa" gitu kata papa.

Afira drive bicycle.. she looks happy with it

Every morning.. driving a bicycle

Sebenarnya pada hari sabtu dan minggu sebelumnya aku sudah belajar sama papa, tapi masih di pegangi sama papa dari belakang, aku belajar keliling dari rumah sampai ke  lapangan bola terus balik lagi sampai rumah. waktu belajar cuma bisa 2-3 kayuh saja terus langsung jatuh lagi, jadi 2 hari di ajarin papa. Hari senin dan selasa aku belajar sendiri karena aku kepingin bisa, teman-temanku soalnya sudah bisa semua, Rasid, Fila, Reza, Vania semua bisa, masak aku nggak sih??

Akhirnya setelah aku bisa, sabtu kemarin sepedaku dibawa kebengkel sama papa, sadel/jok nya diganti yang lebih tebal jadi empuk ga sakit, remnya diperbaiki jadi aku bisa ngerem ga pakai kaki lagi haaahaaa... trus di kasih standar jadi sepedaku bisa berdiri deh.. tadinya kan ditaruh dilantai begitu aja.
Fira beside her bicycle

ini videoku waktu pertama kali tunjukin ke papa. (upload menyusul ya, mudah-mudahan bisa)

eh, aku iseng tanya papa, "papa.. waktu bisa naik sepeda, papa umur berapa?" kata papa "waktu SD".
haahaaa... aku ketawa denger jawaban papa, ternyata aku lebih pintar dari papa, aku kan masih TK B, umurku baru 5 tahun 4bulan.

Horeeee.. aku lebih hebat !!!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Afira Khaylavita Maritza Jarfin - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -