Posted by : Owner Oct 4, 2016

Asyik... akhirnya kita jadi pergi ke Semarang, kita sekeluarga pergi berlibur ke tempat Eyangtie sebagai kado ulang tahun aku juga yang ke-10.

Kali ini kita pergi naik pesawat karena adikku belum pernah naik pesawat sebelumnya dan dia maunya naik pesawat, mau lihat awan katanya.

kami pergi pada hari sabtu tanggal 24 September 2016, berlibur selama 4 hari sampai hari selasa..cihuyy...
ini dia adikku yang lucu imut



nah ini dengan kakaknya yg cantikk
Adikku aku antusias sekali lho mau naik pesawat, trus dia juga maunya duduk di dekat jendela, jadi kita berebutan deh karena aku juga mau deket jendela duduknya.. tapi karena adikku ternyata takut, jadi aku deh yang duduk deket jendela. seru lho duduk dekat jendela bisa lihat pemandangan dari atas, semua kelihatan kecil-kecil.


masuk pesawat cari tempat duduk
lihat awan 

Selama di semarang, aku diajak jalan-jalan sama Eyangtie, Om Andi dan Tante Ira, asyik banget deh, kita jalan-jalan ke Old City, disana ada foto-foto 3 dimensi, keren banget... beneran..

nih lihat aja foto-foto waktu kita kesana. pasti pada iri deh..

si Cantiq

si Imut adikku





Add caption

ayo siapa yg tahu ini wajah siapa ?
Lucu yahhh




Nah.. itu sebagian dari foto-foto kita, sebenarnya masih ada lagi tapi capek nih uploadnya hihihi..

ada juga kita makan-makan di warung mang Engking, padahal di depok juga ada lho warung mang Engking, tapi yang disini seru.. di tempat ada ada kandang macannya, isinya ada 2 ekor macan, macan beneran !!  besar- besar lagi.. ihh serem, kita aja lihatnya dari mobil padahal mereka ada di dalam kandang besi. sayang lupa di foto.

tapi kalau tempat makannya ada sih fotonya nih.. seru juga kasih makan ikan koi..
asyik kasih makan ikan


ga terasa lho,  4 hari ini sebentar banget tau-tau kita sudah mesti balik lagi, karena aku kan mau UTS dan papa mesti kerja, mama ada ikut pameran jadi ga bisa lebih lama liburannya, itu aja dadakan :)

Pulang kita naik pesawat lagi dari maskapai yang sama, bandara di semarang namanya Bandara Achmad Yani deket dari rumah Eyangtie ke bandara di Jakarta namanya Soekarna Hatta, di tempuh dalam waktu kira-kira 1 jam.
yuk pulang ke Jakarta

Hi ..
yuk pulang..













Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Afira Khaylavita Maritza Jarfin - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -