Posted by : Owner Sep 21, 2008

Hi, tgl 20 September 2008 ini aku genap berusia 2 tahun, senang deh sekarang aku sudah besar bukan bayi lagi, ulang tahun kali ini tidak ada pesta Cuma syukuran aja, mama membuat nasi kuning untuk tetangga dekat rumah, Eyangtie datang lho dari Semarang membawa kue ulang tahun untuk Afira, senangnya…. Juga ada kado dari tante dan om afira, makasih ya semuanya, afira senang banget dengan kadonya.

Sebagai hadiah mama papa kasih Afira hadiah mainan yang lucu yang afira suka sekali, tidur aja mainannya mesti dibawa ke kamar, kata mama papa afira aja sambil tidur masih nyebut mainannya .. bebek afira mana ?..heheh afira ngelindur ? ga sabar mau main mobil bebeknya.


Ada lagi satu yang paling berkesan, ulang tahun afira di ajak ke dokter gigi, uhh afira kan paling takut ke dokter, asal sudah masuk pintu praktek pasti deh langsung nangis, apalagi ke dokter gigi meski sudah di pangku papa tetap saja nangis.. afira mau keluarr… afira mau turun… turun.. turun.. gitu nangis afira..


padahal papa mama ajak afira ke dokter gigi untuk membersihkan gigi afira yang hitam, ternyata bisa.. sekarang gigi afira sebagian sudah putih lagi, belum semua habis afira ketakutan sekali sih, mungkin minggu depan kesana lagi untuk bersihkan gigi yang lain..ah berani ga yah ..???


Aduh afira dah ga sabar tunggu pagi nih, mau main mobil bebek sama teman-teman, ada rasyid, reza, lini dll. Masih berapa lama ya afira mesti nunggu...??

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Afira Khaylavita Maritza Jarfin - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -