Posted by : Owner Aug 17, 2008

Alhamdulillah, akhirnya terlaksana juga acara outing tujuh belasan di Mega Mendung, acaranya seru, berangkat dari kom,plek jam 09.00 tujuan pertama kita adalah ke kebun teh gunung mas. Disana seluruh rombongan beristirahat sejenak dan bermain, ada yg main laying-layang, ada yg main bola dan ada yang berkuda, afira diajak papa naik kuda, tuh lihat fotonya, asyik lho..




Papa bangga sekali sama afira karena afira berani, padahal papa sempat sangsi karena biasanya afira naik odong-odong saja takut, awal saja minta naik begitu odong-odong bergerak afira langsung minta turun, eh waktu naik kuda ternyata afira malah ga mau turun, lihat deh fotonya setelah selesai afira duduk terus di pelana, sendirian aja berani.. hebat kan ??




Habis muter muter naik kuda terus kita semua makan, setelah itu langsung jalan lagi ke cottage Taman Aer, disana juga seru didepan cottage ada maian perosotan dan bangku yg bisa berputar-putar, langsung deh afira main perosotan sama teman2 ada kak Nisa, Arul, Alam, Alif, Vania, Raka, Aldo pokoknya rame dan seru.

Sorenya langsung di isi dengan games, macam-macam juga, mulai dari acara injak balon, memindahkan bola pingpong dengan cara diisap melalui pipa paralon, lempar kayu bulat yg mesti ditangkap oleh papanya, yg ini afira ikut lho..fira pintar koq main game ini, satu lagi afira juga ikut game memindahkan bola pingpong, lihat dong gaya afira… lucu deh, afira bikin ketawa banyak orang.

Yg paling seru adalah acara injak balon, bapak-bapak dan ibu-ibu ikut main juga, papa afira menang yang balonnya masih utuh tidak meletus diinjak, papa hebat !,

Acaranya semua seru makanya anak2 tidak ada yg tidur sepanjang hari itu, setelah makan malam bersama baru deh satu persatu tidur dan afira yang paling terakhir karena afira ga biasa dengan linkungan kamarnya. Setelah acara panggang ayam semua berkumpul ngobrol ngobrol melepas lelah setelah seharian aktifitas, rencananya besok pagi anak2 kecil mau berenang, pasti seru !!

Tapi sayangnya, afira ga bisa ikutan karena sekitar jam 02 pagi,. Afira, papa, mama pamit pulang duluan ke rumah, habis afira ga nyaman disana jadi terpaksa pulang duluan, gapapa afira ga sampai selesai yang penting afira sudah bersenang-senang dengan teman-teman semua. Semoga saja akan lebih sering ada acara seperti ini.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Afira Khaylavita Maritza Jarfin - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -